featured-slider

Contact us

Cara membuat gaya Pattern (gambar berulang) pada backgroung blog

Baca bismillah dulu.... Bismillahirrahmanirrahim Allahumma barik lana eh, kita bukan mau makan ya???
Langsung aja ya, hmmm saat saya ingin membuat gambar background saya berulang (pattern) saya liat di templatenya setelah gambar background ada kode 'repeat-x top left' dan disitu gambarnya ada dibagian atas halaman dan berulang kesamping saja (dari kiri ke kanan). Waktu itu saya berfikir mungkin kodenya saya tambahi jadi seperti ini 'repeat-x top left bottom right'. maksud saya biar yang bawah juga berulang. eh, ternyata malah kagak tampil gambarnnya gan, trus gimana ya.
Akhirnya aku hapus semua kode itu dan setelah gambar tidak dikasih 'repeat-x top left bottom right' dan setelah aku simpen ternyata backgroundnya sudah muncul seperti apa yang aku inginkan.
so caranya :
tinggal dihapus aja tuh repeatnya...

kalo ada yang salah, tolong dibenerin
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Makasih Infonya Juragan..!!
    Infonya Sangat Berguna sekali bagi saya yang masih newbie..!!

    Jangan Lupa Mampir yaah juraga" : http://willcooleyfanclub.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wah hehe makasih,,,, postnya sedikit tapi bermanfaat

    BalasHapus